Setelah makan Malam

Kalo bisa dibilang, sudah lama gua gak makan enak, untung gue di undang pada acara Deakin University Alumni Dinner and Awards Presentation yang diadakan langsung sama Deakin University Australia.

Berita itu adalah sebuah berita yang sangat membuat gue bahagia setengah mati. Bukan.. ini tidak seperti yang kalian bayangkan, gue bahagia bukan karena acaranya yang keren, tapi kerena disana banyak sekali makanan enak. Biarpun keren keren begini, gue kan paling suka makan enak (daripada makan gak enak, ya nggak?)

Tapi jangan tanya kenapa gue di undang ke acara bergengsi itu, karena gue yang maksa maksa panitia buat ngundang gue, daripada dia liat gua patah semangat dan ujung ujungnya bunuh diri, maka dengan berat hati gue di undang juga.

Ini photo yang gue ambil sama yang bikin acara lagi photo sama temen temen gue, gua masih ragu, apakah mereka juga maksa maksa buat diundang? dari muka mukanya sih iya hehehehe. Lo tebak aja yang mana gue di photo ini, jangan bilang kalau gue adalah orang yang pake baju itam, yang paling keren, yang paling cool, karena itu bukan gue. By Salman Alfarish

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish