Box Hill dan Asian

Ternyata bukan cuma di Peunayong saja yang banyak orang Cina, tapi di Box Hill Melbourne juga penuh dengan orang Cina dan Asians lainnya. Saya sih mikirnya tempat itu China Town, tapi ternyata Box Hill menjadi salah satu tempat belanja paling Favourite di kalangan mahasiswa Deakin University. Semuanya ada, sampai kasino tersedia dengan sukses. Sebenarnya yang menjadi tempat paling favourit disana adalah Box Hill Centro, semacam dept store lah, cuma jangan tanya berapa luasnya, karena saya bisa jalan dari ujung ke ujung aja udah syukur banget, ngos ngosan.

Kebetulan tadi saya todong host saya buat nganterin beli Myki card di box hill, maunya sih saya beli metlinkcard, cuma karena gak sering kepake takutnya mubazir. Sebenarnya barang barang disini cukup mahal untuk ukuran uang Rupiah. Bayangkan aja dengan hanya punya uang 50 ribu kita belum bisa makan apa apa. Beruntunglah negara yang punya kurs uang lebih mahal dari pada Australian Dollars karena bisa menikmati apa saja dengan sangat murah. Dan sial-lah bagi yang mata uangnya Rupiah, karena satu gepok rupiah cuma bisa ditukar dengan selembar atau dua lembar Australia dollar. For your information, sekarang Dollar australia lebih mahal dari Dolar amerika.

Oh ya, photo disamping tak ada hubungan dengan judul postingan, ini cuma photo Train di Burwood Highway yang saya lewati saat hujan lebat.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish