WELCOME TO MELBOURNE


Setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya sampai juga di Melbourne. Cukup melelahkan, 5 jam perjalanan dari Bali ditambah beberapa jam perjalanan dari Aceh, melihat kota Melbourne adalah harga yang sangat pantas untuk membayarnya.


Tinggal di Homestay? it's my firts time, but it's interesting. Soalnya orang orang disini gak suka ikut campur, nanya nanya segala macam. Tapi mereka cukup ramah dan juga kedua anak anaknya. Cuma makanan disini agak sedikit kurang pas sama perut orang Aceh, tapi mungkin akan sedikit terbiasa juga .

Disini masih musim panas (Summer) jadi udara masih agak sedikit panas. Tidak jauh berbeda dengan suhu udara di Aceh. Tapi angin disini cukup kencang, mungkin disebabkan musim yang akan segera berganti. Kata Homestay Mother, mungkin sekitar akhir bulan ini musim akan berganti. Jadi jangan heran kalau disini Magribnya jam 8 malam. Matahari baru akan tenggelam jam 8. Beda waktu Melbourne dengan Aceh sekitar 4 jam lebih cepat. Jadi agak sekiti susah sih kalau mau menlepon ke Aceh pagi pagi, karena jam 7 disini sama dengan jam 3 malam di Aceh. By Sa?lman Alfarish
Copyright © 2013 Salman Alfarish