Party and Party

Typical orang yang terkena penyakit cinta dunia (hubbud-dunya) adalah suka sekali dengan yang namanya pesta alias Party kalo kata orang sini. Jadi jangan heran kalo disini untuk pesta pesta mudah sekali di dapatkan, tidak seperti di Aceh pesta cuma dua kali, pesta kawinan dan pesta sunatan (itupun kalau ada).

Bukan hal yang luar biasa jika anda sedang nongkrong baca-baca di pustaka datang orang yang membagi bagikan selebaran undangan party, kadang kadang ada yang free (kalau student association yang buat, kalo di Indonesia semacam Eksekutif mahasiswa lah) ada juga yang bayar. Biasanya di brosur itu di tulis, free food free beer. Nah lho? Jadi kalau anda sudah masuk ke golongan orangyang terkena penyakit Hubbud-dunya silahkan datang.

Tapi yang menariknya undangan party itu juga ada yang di tulis di papan pengumuman, saya sempat mengambil salah satu foto yang menurut saya keren, kira kira tulisannya seperti ini "Tuesday Night, Bar Night Free Party " dan tahukah anda dimana pengumuman itu di tempatkan? Iya, jawaban anda benar, di kampus... Jadi kalau anda bertanya, apakah saya pernah ikut pesta? jawabannya : untuk pesta yang seperti itu buat sementara saya belum pernah. Tapi kalau pesta Barbecue atau pesta ulang tahun, Pernah.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish