Whitening Lotion and Tanning Lotion

Sesuatu yang menarik disini adalah semua orang itu kulitnya putih (Pendatang tidak dihitung). Tidak seperti yang di Amerika yang ada African American (kalau kata kita negro, tapi kata itu disana bisa dianggap Rasis), disana warnanya agak bervariasi, dan juga berdasarkan pengalaman saya tahun 2008 di Amerika, banyak terlihat orang amerika itu berat badannya tidak ideal (gemuk) karena kebiasaan mereka makan makanan fast food, soda dan beer. Tapi di australia, hampir tidak ada kita lihat yang obesitas, rata rata mereka langsing.

Kembali lagi kepada warna kulit, jadi karena mereka itu semuanya putih, jadi bagi orang Indonesia yang suka memakai apa saja dengan embel embel whitening, jangan harap bisa menemukan hal yang seperti itu disini. Dengan merek yang sama seperti Loreal, Olay dan lain lain, namanya akan berubah disini menjadi Tanning bukan Whitening.

Saya juga bingung kenapa disini gadis gadis ingin supaya kulitnya gelap dan di Indonesia semuanya ingin putih. Mungkin kalau kulit gadis gadis disini putih anggapan mereka kurang menarik, begitu juga sebaliknya dengan gadis gadis Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish