An Adventurous day

An Adventurous day | Salman Alfarish
Setelah lelah dengan tugas tugas kuliah rasanya tak ada salahnya sehari menikmati indahnya kota Melbourne. Maka dengan segala kepenatan, mulailah saya menelusuri kota Melbourne yang sebenarnya sudah sering saya kunjungi, tapi yang berbeda kali ini saya ingin menikmatinya dengan kesendirian. Hari ini saya namakan "An Adventurous day"

Dengan hanya punya waktu setengah hari rasanya sangat tidak mungkin menelusuri kota Melbourne, jadi saya memutuskan untuk mengunjungi tempat tempat tertentu saja, yaitu Queen Victorian market, National Gallery of Victoria, Horbour Town dan beberapa tempat lainnya. Sangat menarik karena saya juga bertemu dengan orang dari Bappenas Indonesia yang baru datang tadi pagi. Di jalanan juga banyak sekali atraksi atraksi menarik, mulai dari Magic, painting, free style sampai dengan pengamen, tentu saja dengan kualitas yang sangat luar biasa. Ada satu yang paling menarik perhatian, sekelompok pemain musik memainkan alat musik khas Aborigin yang di padukan dengan alat musik modern. Sungguh sesuatu yang baru.

Hari ini berlalu dengan sangat cepat, banyak sekali yang menarik perhatian, di sela sela daun daun berguguran, karena memang sedang Autumn, kepenatan yang tercipta karena kuliah hilang perlahan lahan. Hari ini saya akhiri dengan menikmati Donat dan Eskrim di samping Yarra River. Foto ini saya ambil dari tempat saya duduk.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish