Gulliver's Travels Real Story

Gulliver's Travels Real Story
Bagaimana ya rasanya jika tokoh utama di Gulliver's Travels itu adalah kita sendiri? Pasti sangat tidak mungkin kan? But there's nothing impossible in this world, sebagai contohnya katakanlah saya, waktu di Indonesia saya termasuk yang mempunyai ukuran rata rata orang Indonesia dengan ukuran 170 cm. Dan disana juga banyak yang lebih kecil dari saya, ibaratnya saya jadi raksasanya disana. Tapi disini ukuran saya ini adalah ukuran yang kecil, kalau saya berbicara dengan orang-orang disini saya seperti berbicara dengan keteknya. gak asik banget kan? Gak kebayang kalau yang punya ukuran yang lebih pendek dari saya, mungkin mereka akan berbicara dengan perut lawan bicaranya. (just a joke).

Tapi dengan badan yang besar, orang orang disini memiliki kelebihan juga, misalnya jalannya lebih cepat karena kakinya panjang, tenaganya lebih kuat karena ototnya lebih besar, makanya juga lebih banyak karena perutnya besar, saya jadi berpikir jangan jangan negara mereka lebih maju karena otak mereka lebih besar ya? kayaknya perlu penelitian lebih lanjut untuk urusan itu.

Disini ada foto saya yang berdiri di kursi mereka, besar kan? tentu saja besar.. buat ukuran mereka aja besar, saya takutnya anda berpikir kalau saya lagi di negaranya raksasa lagi. Unfortunately, you are wrong. Ini adalah Giant's Chair yang ada di skyhigh.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish