It's a Sunny Day Mari Berjemur

It's a Sunny Day | salman Alfarish
Saya heran, kenapa ya kalau di Australia begitu keluar matahari semuanya pada berjemur? Sangat beda dengan di Indonesia, biasanya Indonesia yang di jemur pakaian, kasur dan lain lain. Disini malah yang di jemur kulitnya. Aneh...

Seperti yang kita lihat di Foto ini, foto ini saya ambil di depan Gedung M (Building M) di Deakin University ketika matahari sedang panas panasnya, kira kira 22 derajat Celcius. Saya saja yang berasal dari negara yang panas luar biasa malah berdiri di tempat sejuk sambil membidik kamera Android saya ke orang orang yang sedang berjemur. Disini yang terekam kamera saya cuma sebahagian kecil dari orang orang yang berjemur.

Sebenarnya disini kita akan sangat terbiasa melihat orang orang menikmati sinar matahari, seperti daun daun yang mengalami proses fotosistesis, jadi jangan heran jika ada orang yang duduk di bawah terik matahari. Sebenarnya matahari disini tidak terlalu panas seperti di Indonesia, karena anginnya sejuk, jadi bagi yang ingin berjemur silahkan saja.

1 comment:

  1. oohh cuma 22 derajat... kadang2 sama kayak suhu Ac diruang kuliah ane.. ckckck :D

    saleum Aceh Blogger Community :D

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Salman Alfarish