All you need is yourself

Salman Alfarish |All you need is yourself
Memiliki kekurangan adalah hal yang manusiawi, begitu juga dengan meiliki kelebihan. Setiap manusia pasti memiliki dua hal yang selalu bertentangan dalam hidupnya. Selalu saja ada sisi positif dan negatif didalam setiap manusia.

Jangan biarkan sisi kekurangan anda atau sisi negatif anda yang mendominasi diri anda, jangan biarkan kekurangan anda tumbuh dan berkembang mengalahkan kekurangan anda. Semuanya tergantung pada diri anda, katakan pada diri anda " Saya harus berubah, saya tidak ingin terpuruk didalam situasi yang sama". Sebenarnya semua yang anda butuhkan ada didalam diri anda. Anda adalah pemenang, camkan dalam diri anda. All you need is yourself, anda tidak perlu menunggu orang lain merubah anda menjadi lebih baik, anda tidak berharap dengan seiring waktu berlalu anda akan berubah. Anda yang akan merubah diri anda.

All you need is yourself, anda sudah diberkahi dengan benda yang paling berharga, anda di berikan sebuah senjata yang bisa menciptakan senjata, anda di beri otak untuk berpikir dan hati untuk mengontrolnya. Semua yang anda butuhkan ada dalam diri anda, jangan menunggu waktu yang akan menjawab semua persoalan anda. Bangkit, anda bisa.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish