My Sassy Girl Versi Amerika Lebih Menarik

My Sassy Girl Versi Amerika Lebih Menarik
Tidak biasanya saya mengapdate blog dengan resensi film, tapi kali ini karena isng sambil duduk duduk dan kebetulan baru siap nonton film My Sassy girl versi amerika di youtube edisi Full Versionnya, kayaknya menarik juga kalau saya tulis resensi atau lebih tepatnya cara pandang saya terhadap film ini. Karena menurut saya My Sassy Girl Versi Amerika Lebih Menarik

Sekitar 4 tahun yang lalu saya menonton My sassy girl versi korea (film yang menurut saya cewek banget) saya merasa idenya keren, tapi tetap menurut saya roman picisan seperti film film yang lain. Tapi setelah menonton versi amerikanya, menurut saya film ini "lumayan" and I like it. Settingnya bagus, ada suasana Autumn ketika Jordan sama Charlie berpisah, menurut saya ini romantis (pengertian romantis saya adalah bukan roman picisan) juga di film ini banyak Quote yang menarik. Alurnya tidak terkesan dipaksakan karena mungkin film ini Remake film korea, jadi lebih bagus.

Ceritanya sama saja sebenarnya dengan versi korea, tentang seorang pemuda yang bertemu dengan seorang cewek yang sedang patah hati karena ditinggal mati sama tunangannya dan kebetulan pemuda itu mirip dengan si si pemuda ini. Karena mereka mirip, si cewek ini berusaha untuk membuat si cowok ini merasakan sakit yang dia rasakan ketika ditinggal sama tunangannya, maka mulailah dia menyiksa cowok ini. Si cowok ini bukan tidak tau tapi dia sadar dan dia tidak mempermasalahakannya, ini dia dialognya (Yang nggak ngerti boleh buka kamus):

On the reasons to stop seeing her side we have: One, on going physical danger. Two, high likely-hood of a broken heart. Three, career sabotage. Four, she is clinically insane. Five, she seems to enjoy my pain. Six, fourteen piece matched set of Louis Vuitton emotional baggage. Seven, I haven’t even kissed her yet, for God’s sakes. and eight, she’s ruining my life.
And the only reason why I keep seeing her is because I’m in love with her.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish