Ini Musim Dingin Kawan

Manusia memang tidak pernah puas, diberikan panas, dia mengeluh, dia meminta dingin, diberikan dingin dia tak tahan dan dia merindukan yang panas. Hal ini terjadi padaku kawan, musim dingin ini sungguh membuatku tak berdaya, organ organku mati rasa.

Walaupun di Melbourne musim dinginnya tak seekstreme di daerah yang bermusim dingin lainnya, tapi mampu membuatku sadar satu hal, musim dingin itu tidak enak. Seharusnya musim dingin yang aku lihat di film film klasik itu cukup memberiku pelajaran bagaimana tidak enaknya musim dingin, ketika bahan makanan disimpan untuk musim dingin, mereka mati matian mencari makanan dan berburu untuk musim dingin. Tapi kawan, kalian taulah bagaimana sebahagian film modern itu membungkus sesuatu yang tidak enak menjadi hal yang sungguh ingin kita nikmati, ditambahkan bumbu bumbu supaya terlihat menyenangkan. Tak ubahnya seperti setan yang membungkus dosa menjadi sebuah kenikmatan.
Kawan, apakah engkau menggigil ketika AC di hidupkan pada suhu terendah? itu masih terlalu hangat disini kawan, dinginnya AC 16 derajat celcius, disini dinginnya mencapai 2 derajat celcius. Kawan, taukah kau bagaimana rasanya? bukalah kulkasmu kawan dan duduklah didalamnya, itulah musim dingin...

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish