Orang Gila

orang gila | Salman Alfarish
Apa salah dan dosaku, sehingga hari ini aku di pertemukan dengan tiga orang gila. Dan asumsiku, ketiga orang gila itu benar benar gila dan penyebab kegilaan itu berbeda (udah kayak dokter jiwa hahaha). Begini cerita selengkapnya;

Orang gila pertama :
Seperti biasa, sore ini aku naik trem berangkat kerja ke kota, di tengah perjalanan naiklah seorang laki laki dengan memakai jas, rapi (asumsi sementara, pekerja kantoran yang baru pulang kerja). Tiba tiba diajak ngobrol, mulailah dia bercerita kalau dia sebenarnya punya Limosin dan memiliki perusahaan (aku pikir, punya limosin ngapain naik trem). Tiba tiba dia tertawa, untuk bersikap sopan, aku ikutan tertawa, tapi... tiba tiba dia menangis... (aku nggak mungkinlah ikutan menangis hahah) katanya istri dia meninggalkan dia, dia bangkrut (ntah bangkrut apa, tidak jelas) kemudian dia ketawa lagi, sambil meracau lagi (aku pikir, parah ini) aku biarkan dia meracau, sambil masukin headset ke telinga.

Orang gila kedua:
Sampai di kota, aku sempatkan ke McDonald beli Fries(chip) buat mengganjal perut, sambil nunggu pesanan, ada seorang tua ngomong sendiri, aku pikir dia nelpon, setelah di perhatikan, tenyata GILA (kesimpulan diambil ketika dia mengaduk aduk sampah) tapi ini tidak berpengaruh sama aku, soalnya dia sendiri aku sendiri.

Orang gila ketiga:
Pulang kerja, naik trem lagi, di tengah jalan naik seorang laki laki kira kira berumur 30 tahun (masih muda) kurus sampai terlihat tulang tulangnya. Dia duduk agak jauh, tiba tiba ini yang bahaya, dia membentur benturkan kepala ke tiang Tram, (gila nih orang, kan memang topiknya orang gila) dan tubuhnya bergetar dan menggigil (shaking) matanya tirus, (asumsi, Orang sakau) sambil teriak teriak dia terus membenturkan kepala ke tiang trem, orang yang dekat dengan dia pindah, menjauh.

Kesimpulan : ternyata di melbourne ini banyak orang gila, gilanya macam macam. Semoga kita tidak termasuk kedalam orang orang yang gila, baik gila harta atau gila lain lain.

0 comments:

Copyright © 2013 Salman Alfarish