Indomie is Everywhere

Ini Ceritaku Mana Ceritamu?
Kalau baca judul diatas pasti kalian menyangka kalau saya akan bercerita tentang Indomie kan? Belum tentu... Tapi kalian benar, kali ini tentang Indomie, gambarnya saja sudah kelihatan.

Apapun ceritanya, beberapa mahasiswa asal Aceh yang kuliah di Deakin University tidak bisa melepaskan kenikmatan Indomie (sudah ketergantungan mungkin, kayak Narkoba hehehe), tidak peduli setelah makan siang dengan menhabiskan banyak makanan, tapi kalau sudah ngumpul sesama Aceh pasti nyari Microwave untuk masak Indomie. Kok bisa masak Indomie pake microwave? ya bisa lah, baru tau ya kalau microwave bisa untuk masak Indomie, kemana aja loe?

Sebenarnya Indomie di Melbourne ini sangat mudah di dapatkan, tersedia dimana mana, di K-Mart, Asian Groceries dan di tempat tempat lain, mudah sekali menemukan Indomie. Harga yang di tawarkan juga sangat murah cuma tiga kali lipat harga di Indonesia saja, Murah kan? Tapi saya sadar Indomie itu Racun yang akan melemahkan otakmu (bisa dituntut kayaknya gua hehehe) kalau makannya berlebihan, tapi kalau sewajarnya saya pikir tidak ada masalah (biar gak dituntut). Ini ceritaku mana ceritamu?

Copyright © 2013 Salman Alfarish