Status Galau Malam Minggu


Status Galau Malam Minggu
Waktu saya ketikkan kata galau di Mbah google, saya menemukan Status Galau Malam Minggu untuk kata kunci galau paling banyak pencahariannya. Apakah terlalu banyak orang galau di dunia ini, apakah galaunya berlebihan sampai bikin status untuk mengekspresikan kata kata galau aja tidak bisa lagi dan harus mencari di google?

Saya sebenarnya kurang paham dengan kata kata galau, kalau di cari di google galau itu bisa berarti "Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan" tapi menurut bahasa indonesia yang saya baca di kamus beberapa waktu yang lalu, galau adalah "Gundah Gulana" Kalau menurut saya, arti galau adalah "perasaan bimbang"

Kalau di tanya, apakah saya pernah Galau? saya akan balik bertanya, jelaskan dulu apa maksud galau disini, karena galau sudah menjadi milik anak anak muda, sehingga orang tua seakan aneh jika galau "udah tua kok masih galau" padahal orang tua juga bisa galau memikirkan nasib anaknya yang belum bayar SPP, atau orang tua galau karena belum bayar utang, atau galau menunggu bus yag gak kunjung datang padahal dia sudah telat. 

Orang tua tetap boleh galau tapi orang tua tidak mesti membuat Status Galau Malam Minggu di facebook. Jadi untuk apa membuat status yang aneh aneh? Galau lapor facebook, patah hati lapor facebook, lapar lapor facebook, sampai ngantukpun lapor facebook, semuanya dilaporkan sama facebook, mungkin kalau facebook itu manusia dia sudah stress sendiri dan bukan tidak mungkin facebook jadi galau dan akan membuat Status Galau Malam Minggu buat sendiri.

Saya tidak punya maksud apa apa dengan menuliskan tulisan ini, bukan menertawakan orang galau atau  mengatakan kalau saya anti galau, tidak seperti itu, saya cuma mencoba memainkan kata kunci untuk mendapatkan peringkat pertama dengan kata kunci "Status Galau Malam Minggu". Kalau memang tulisan ini menduduki peringkat pertama, ketika anda mencari dengan kata kunci itu, berarti saya berhasil, jika tidak berarti saya masih harus belajar lagi tentang SEO, saya masih baru di dunia SEO, jadi saya bereksperimen membuat tulisan tulisan yang seperti ini. galau adalah kamus
Copyright © 2013 Salman Alfarish