Luwak White Koffie VS Indocafe White


Luwak White Koffie VS Indocafe White
Maksud saya disini membuat judul Luwak White Koffie VS Indocafe White bukan untuk membanding-bandingkan atau mempromosikan kedua kopi putih tersebut, tapi cuma ingin berbagi pengalaman saya seetelah mencoba kopi tersebut pada saat pertama kali.

Walaupun keduanya sama sama mempunyai White di mereknya tidak berarti rasa yang ditawarkan sama, masing masing dari kopi tersebut mempunyai aroma dan rasa yang berbeda.

Luwak White Koffie yang mempunyai nama yang sama dengan kopi yang mahal (Kopi Luwak) ternyata tidak semahal harga luwak kopi pada umumnya, anda tetap bisa minum kopi rendah asam ini cukup hanya merogoh kocek seribu rupiah per sachet. Kopi yang katanya kalau meminumnya bisa bebas dari  resiko terkena sakit lambung dan jantung berdetak ini rasanya cukup enak, aromanya khas, sangat cocok untuk peminum kopi pemula.

Pertama Minum kopi ini, saya langsung bisa merasakan rasa kopi yang ringan dengan aroma kopi mahal. Agak mirip kopi Mocca, tapi kopinya lebih terasa.Tapi efeknya sungguh luar biasa, saya langsung tidak bisa tidur dengan sukses. Jadi saya sarankan jangan kalau mau minum kopi ini, jangan minum kalau anda ingin tidur.

Indocafe White terasa lebih pahit, dan seperti minum Kopi sanger, aromanya juga tak kalah wangi. Kopi yang katanya rendah kalori ini memang bisa menjadi minuman dikala hujan, saya yakin menikmati sore yang hujan sambil menikmati secangkir Indocafe White bisa membuat sore yang basah menjadi lebih bermakna.

Diantara dua kopi lezat diatas, saya sendiri lebih senang minum Luwak White Koffie daripada Indocafe White, karena selain rasanya luar biasa, juga seperti yang diiklan, tidak membuat perut kembung. bagi para penikmat kopi, tunggu apalagi, serbu kopi kopi putih diatas, jangan sampai ketinggalan.
Copyright © 2013 Salman Alfarish