Benarkah Liam Neeson Masuk Islam?

Benarkah Liam Neeson Masuk Islam
Setelah melakukan postingan yang berjudul Film Taken 2 : Kebencian Amerika Terhadap Islam, saya sedikit banyak menelusuri kenapa tentang Konspirasi ini. Tapi tahukah apa yang saya dapatkan? saya menemukan bahwa Bintang Film Taken 2 ini yang juga bermain dalam film Grey ini telah masuk Islam.

Semula saya pikir ini adalah berita Hoax (palsu), kemudian Saya telusuri lagi dengan menggunakan kata kunci Liam Neeson convert into Islam, banyak sekali artikel dari luar yang berbahasa Inggris yang mengatakan kalau Liem Neeson Masuk Islam.

Aktor yang berasal dari Irlandia Utara yang terlahir sebagai seorang Katolik yang taat mengaku masuk Islam saat berlangsung syuting Film Taken 2 di kota Istambul, dan ia mengakui setelah berdoa, Islam masuk ke dalam jiwanya. Sehingga Neeson menyatakan masuk Islam. "Ini merupakan anugerah yang tak terkirakan", kata Neeson.

Kunjungannya ke Istambul saat syuting film itu, Neeson, seperti dituturkan kepada media The Sun, ia sangat mengagumi dengan bangunan masjid di Istambul. "Ada hampir 4.000 masjid, yang memiliki arsitektur yang sangat menakjubkan, dan sungguh sangat luar biasa bangunan arsitektur masjid itu, saya menjadi sangat kagum", ungkap Neeson

Jadi setiap orang mencari kebenaran sampai mereka benar benar mendapatkan Hidayah,  apakah kita mau berdiam diri dengan segala kesibukan duniawi kita sehingga melupakan anugerah yang sangat luar biasa yang telah terlahir sebagai seorang Islam. 

Copyright © 2013 Salman Alfarish