Ada Berapa Kadek Dika yang Meninggal Karena Radiasi

Ada Berapa Kadek Dika yang Meninggal Karena Radiasi
Hari ini saya terima lagi BBM broadcasting yang berisi tentang seorang siswiSMA PGRI 3 Gianyar yang bernama Kadek Dika Frantika yang meninggal karena terkena radiasi handphone.
Tapi yang menjadi masalah buat saya sebenarnya bukan dia yang terkena radiasi dan meninggal tapi isi dari BBM tersebut. Disamping ini ada printscreen yang saya buat untuk menunjukkan keanehan dari isi BBM broadcast tersebut. Yang kalau di tulis isinya mungkin akan menjadi seperti ini:

Telah meninggal , Chadek Dika Frantika, siswa SMA PGRI 3 Gianyar, teridentifikasi terkena virus di otak akibat radiasi hp (khususnya Blackberry–BB). Gejala pertama yg dirasakan yaitu pusing,kemudian pingsan, terus koma, dan akhirnya meninggal tadi pagi. Kata dokter, itu di sebabkan oleh radiasi hp yg online terus. Jadi berhati2 lah teman2. Sekedar info buat teman2 pengguna BB, mudah2an bermanfaat, kalo tidur hp jangan di letakkan di dekat kepala, karena bisa menyebabkan radiasi otak, secara hp online terus, apalagi BB GEMINI yg memiliki radiasi paling besar. Sebaiknya kalau tidur di malam hari, BB nya di off. dst...

Sebenarnya tidak aneh dan sangat tidak aneh kalau tidak dicantumkan kata kata "Telah meninggal tadi pagi" dan itu yang menjadi masalah, karena saya pernah mendapatkan Broadcast sebanyak lebih dari sepuluh kali, dan dimulai dari tahun 2012 sejak saya pertama memutuskan untuk memakai Blackberry sebagai telpon selular kedua saya.

Yang menjadi pertanyaan saya, Ada Berapa Kadek Dika yang Meninggal Karena Radiasi, ini sebuah pertanyaan yang langsung keluar dari kepala saya, kenapa tiap hari ada seorang kadek yang meninggal karena radiasi? sungguh terlalu..


Copyright © 2013 Salman Alfarish