Malam Minggu Miko Season 2

Malam Minggu Miko Season 2
Begitu mendengar Malam Minggu Miko Season 2, saya tidak langsung begitu antusias, karena dulu saya sempat mengikuti beberapa episod Malam Minggu Miko Season 1 melalui youtube yang kemudian ditayangkan di Kompas TV, tapi berhubung di Atjeh tidak ada Kompas TV jadinya cuma bisa onton di youtube. Cuma karena ceritanya yang kurang menarik, jadinya saya malas nonton.

Kenapa saya katakan kurang menarik? karena ceritanya hampir sama setiap minggunya, yaitu  komedi tentang pengalaman absurd Miko, saudaranya Dovi, dan pembantunya Anca dalam menghadapi setiap malam minggunya. Walaupun settingannya sedikit berbeda disetiap episode, tapi inti dari cerita tetap sama. 

Tapi satu hal yang menarik saya untuk menonton, yaitu pemeran pembantu wanitanya dari minggu ke minggu selalu cantik, semoga di Malam Minggu Miko Season 2 bisa terus dipertahankan.

Jujur saja, saya masih suka lihat tingkah polah Raditya Dika di stand up comedy, walaupun dia sedikit garing karena selalu membawakan lelucon yang hampir sama juga, tapi paling tidak, video dia yang saya download dari youtube adalah yang terlucu.

Malam Minggu Miko Season 2 mudah mudahan bisa memberikan nuansa dan cerita yang berbeda, biar tidak membentuk mindset saya kalau seorang Raditya Dika itu tidak monoton dalam membuat suatu cerita.
Copyright © 2013 Salman Alfarish