Saya Ganteng dan Saya Sangat Tersiksa

Gubernur Aceh
Bukannya ingin narsis atau kepedean, tapi beneran saya mengalami Ganteng yang luar biasa dalam beberapa hari ini. Telinga saya memberikan rasa sakit yang luar biasa. Jadi apa hubungannya ganteng sama Telinga?
Ganteng yang saya maksudkan diatas dan dijudul postingan ini adalah "Gangguan Telinga" bukan wajah saya yang ganteng hehehehe.

Kalau anda pernah merasakan sakit hati, dan anda mengatakan sakit hati sangat luar biasa sakitnya, sampai sampai Meggy Z mengatakan kalau sakit gigi lebih baik dari sakit hati, berarti anda dan juga Meggy Z belum pernah merasakan Sakit Telinga. Karena menurut saya, sakit telinga saya ini sungguh luar biasa, sakitnya bukan ditelinga saja, tapi dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kalau malam gak bisa tidur sedemikian sakitnya. Mungkin kalau sakit lain supaya bisa menghilangkan sakit, kita bisa tidur, tapi yang ini, lagi tidur terjaga.

TIga kali saya ke Dokter THT, ke dua dokter THT yang berbeda. tapi belum memberikan hail yang maksimal, malam hari masih juga susah tidur. Akirnya saya memutuskan untuk ke 'Dokter' kampung alias orang pintar.

Yang anehnya disini, saya disana tidak diberi resep atau obat, tapi dibaca bacain doa, dan hasilnya adalah ada banyak sekali ulat kecil (sejenis cacing kremi) yang keluar dari pori pori kulit saya di seputaran Telinga, saya merasa ada yag gerak gerak disana. Bayangkan kalau anda yang berada diposisi saya, bagaimana perasaan anda?

Setelah dilakukn ritual pengeluaran ulat, malamnya saya bisa tidur walaupun dengan teinga masih berdengung, dan sampai berita ini diturunkan saya masih merasa sediit ganteng, mudah mudahan "ganteng" dalam tanda kutip segera berakhir dan berganti dengan ganteng yang sebenarnya, amin.
Copyright © 2013 Salman Alfarish