Hampir Ditabrak Mobil Caleg

Hampir Ditabrak Mobil Caleg
Tulisan ini bukan bermaksud untuk melakukan black campaign atau menyudutkan suatu kaum atau partai politik, ini murni pengalaman saya sendiri yang hampir ditabrak/diserempet mobil mewahnya seorang caleg dari partai berwarna kuning dengan lambang pohon beringin (dilarang menyebutkan nama hahahaha), yang pada saat itu mobilnya ugal ugalan.

Untuk mengabadikan momen ini saya mencoba mengabadikan mobil yang sempat mmbuat saya jantungan, disamping adalah hasil jepretan saya menggunakan Samsung Galaxy SIII, tanpa editan. 

Saya tidak menjelekkan nama seseorang atau partai mana saja, tapi belakangan ini banyak sekali mobil yang disulap jadi poster berjalan, dan saya tidak mempermasalahkan itu, karena mreka tidak pernah membuat saya terganggu dan hampir mati, tapi beda dengan yang satu ini, dengan plat yang dari Jakarta dengan seenak hatinya melenggang dengan semena mena dan tak berperikehewanan diatas jalan Aceh, yang pajaknya saya bayar.

Satu lagi, saya yakin orang ini adalah anggota DPR aktif yang ingin memperpanjang masa aktifnya, platnya aja sesuai dengan namanya, sungguh suatu hal yang tidak layak dilakukan oleh wakil rakyat, memperkaya diri sendiri dan rakyat yang diwakili masih hidup dengan sengsara. 

Tapi say juga tidak mau mengambil pusing karena saya juga tidak terlalu tertarik dengan politik, saya tidak terlalu peduli dengan partai, selama mereka tidak mengganggu saya dan yang penting koneksi internet selalu tersedia di Indonesia saya sudah cukup puas.


Copyright © 2013 Salman Alfarish