Cak Lontong VS Komeng

Cak Lontong ILK
Bagi anda yang senang menonton ILK atau yang lebih dikenal dengan Indonesia Lawak Klub pasti tidak asing lagi dengan Cak Lontong dengan Salam Lempernya. 

Tapi saya sendiri sebagai pencinta Stand Up Comedy sudah sangat lama mengenal sosok Cak Lontong yang sering wara wiri dengan lelucon cerdasnya. Pencinta Stand Up Comedy Juga pasti mengenal Raditya Dika, Mongol, Panji, Soleh Salihun dll. Mereka semua membawakan komedi komedi cerdas.

Pria yang bernama asli Lis Hartono ini adalah seseorang yang selalu ditunggu tunggu di acara ILK ini, kata kawan saya, tak sedap ILK tanpa Cak Lontong.

Saya senang dengan ILK, karena humornya adalah humor cerdas, kenapa saya katakan demikian? karena Humor yang cerdas itu bebas dari Ejek ejekan dan mencela orang lain. Jadi tanpa melakukan celaan dan menghina bagian tubuh tertentu bisa lucu juga.

Tapi yang saya sayangkan adalah gaya bercandanya Komeng, dia masih etrperangkap dengan gaya melucu yang lama, masih suka melakukan becandaan dengan mengejek orang atau bagian tubuh tertentu. Serius, saya tidak tertawa, kenapa mengejek orang itu ditertawakan, bagaimana kalau anda yang di ejek? apakah anda senang ditertawakan oleh orang lain? Mikir dong...

Dan ketika Cak lontong melakukan Survey konyolnya, Komeng dengan sok lucu dan menganggap diri lebih lucu selalu menyela, dan bukan untuk Cak Lontong saja,  padahal topik yang dibawakannya belum juga habis.

Mungkin masyarakat sekarang sudah pintar memilih, mana komedi pintar dan mana komedi yang tidak pintar, masalah selera urusan anda, tapi mikir dong....


Belajar Komputer Gratis 3 Tahun Di Yapenbit
Copyright © 2013 Salman Alfarish